Sign In

Blog Wisata

Terbaru
5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Ciamis Untuk Menginap Selama Libur Lebaran

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Ciamis Untuk Menginap Selama Libur Lebaran

Libur hari raya seringkali dimanfaatkan untuk berkunjung ke tempat wisata bersama keluarga, karena bisa menghabiskan waktu bersama saat lebaran adalah sesuatu yang dinantikan. Berbagai tempat wisata bakal banyak dikunjungi seiring libur panjang lebaran tahun ini.

Saat berlibur, segala sesuatunya harus diperhatikan agar perjalanannya berjalan lancar dan menyenangkan. Persiapan yang matang akan mempermudah kegiatan selama berlibur, salah satunya adalah dengan mempersiapkan penginapan yang nyaman.

Bagi yang pengen jalan-jalan ke Ciamis, jangan khawatir tidak mendapat tempat tidur yang nyaman. Berikut ini visitciamis.com merekomendasikan 5 Hotel terbaik di Ciamis.

1. Hotel Tyara Plaza

Tyara Plaza terletak disebelah barat pusat Kota Ciamis tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman No.185, Kabupaten Ciamis. Hotel yang satu ini bisa memberikan ketenangan yang lebih karena letaknya yang jauh dari pusat keramaian.

Hotel dengan bangunan megah ini memiliki 3 jenis kamar yaitu Standard Room, Superior Room dan Deluxe Room dengan harga mulai dari Rp. 350.000an sampai dengan Rp. 420.000an saja per malam.

Tyara Plaza Hotel (Foto : BP2D)

Fasilitas kamar yang ditawarkan Hotel Tyara Plaza yaitu ac, tv, water heater, toilet dan wi-fi dengan fasilitas hotelnya seperti restoran, banquet, meeting room dan kolam renang. Yang terbaru dari hotel ini adalah cafe nan berwarna dan estetik jika dikunjungi malam hari, yaitu Pool Side Spaces.

2. The Priangan Hotel

The Priangan Hotel atau lebih dikenal dengan Hotel Priangan adalah tempat menginap lain yang tentunya dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menginap. Lokasinya terletak di dua tempat, yaitu di Jl. Yos Sudarso No.92, Ciamis, Kec. Ciamis dan di Jl. Jend. Sudirman No.379, Kabupaten Ciamis.

The Priangan Hotel Yos Sudarso (Foto : BP2D Ciamis)

Kedua hotel tersebut memiliki fasilitas yang sedikit berbeda seperti di The Priangan Hotel yang terletak di Jl. Yos Sudarso memiliki 4 jenis kamar yaitu Family Room, VIP Room, Deluxe Room dan Standard Room serta tambahan Super Deluxe Room untuk The Priangan Hotel & Botique.

The Priangan Hotel Boutique (Foto : BP2D CIamis)

Hotel yang mengusung tagline “Serasa di Rumah Sendiri” ini harga sewa kamarnya mulai Rp. 390.000an – Rp. 700.000an saja berikut fasilitas kamar yang di tawarkan seperti ac, tv, water heater dan toilet serta restoran.

Tak ketinggalan, disana juga disediakan meeting room dan business center. Selain Itu, ada juga kolam renang yang cocok dijadikan tempat berenang santai.

3. Larissa Hotel

Larissa Hotel adalah satu-satunya tempat menginap yang sangat dekat dengan pusat Kota Ciamis, karena cukup dengan berjalan kaki selama dua menit sudah bisa menikmati suasana heritage Masjid Agung Ciamis dan Pendopo serta tempat keramaian Alun-Alun Ciamis.

Hotel Larissa (Foto : BP2D Ciamis)

Hotel ini terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. 25 memiliki tipe kamar Standard Room, Deluxe Room, Super Deluxe Room dan Family Room dengan harga sewa per malam berkisar di angka Rp. 380.000 sampai Rp. 480.000.

Fasilitas kamar yang di tawarkan seperti ac, water heater dan toilet yang terjaga dan di bersihkan setiap saat ini menambah kesan menginap di hotel yang letaknya ada di pusat keramaian kota. yang menginap juga akan dimanjakan dengan adanya kolam renang serta meeting room.

4. Spot On Budi Family

Budi Family terletak di sebelah timur pusat Kota Ciamis tepatnya di Jl. Jendral Ahmad Yani No. 44. Hotel ini meiliki struktur bangunan klasik dengan fasilitas yang bakal memuaskan tamu yang menginap disana.

Hotel Budi Family (Foto : BP2D Ciamis)

Hotel Budi Family saat ini sudah bekerjasama dengan salah satu jaringan layanan perhotelan yang dikenal dengan OYO dan sudah memiliki standarisasi pelayanan, jenis dan fasilitas kamar serta penyetaraan harga agar dapat terjangkau.

Tipe kamar yang ditawarkan hotel ini yaitu Ekonomy Room, Standard Room, Superior Room serta Deluce Room. Untuk satu kali menginap tamu hanya akan merogoh kocek sebesar Rp. 100.000an saja per malam dengan fasilitas kamar seperti ac, tv, wi-fi dan kulkas. Hotel ini juga cocok dipilih sebagai tempat menginap dalam perjalanan bisnis.

5. Green Hotel

Green Hotel adalah suatu hotel yang terletak di Jl. K.H. Ahmad Dahlan No.93 atau lebih dikenal dengan nama Jalan Gayam. Tempat ini sangat strategis untuk menginap bagi setiap orang yang ingin lebih dekat dengan pusat keramaian di sisi lain Ciamis.

Menginap di Hotel yang memiliki nuansa hijau ini akan memudahkan tamu untuk mencari kebutuhannya seperti mencari makan, membeli jajanan atau bahkan berbelanja pakaian.

Green Hotel (Foto : BP2D CIamis)

Green Hotel memiliki tipe kamar yang beragam mulai dari Standard Room, Twin Room, Tripple Room, Couple Room serta Family Room dengan harga permalamnya berkisar di angka Rp. 200.000 sampai dengan Rp. 450.000. Untuk fasilitasnya sendiri, tiap kamar sudah dilengkapi dengan ac, wi-fi dan toilet.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.