Sign In

Blog Wisata

Terbaru
Hari Terakhir Panggung Rakyat, Datang dan Ramaikan Malam Ini!

Hari Terakhir Panggung Rakyat, Datang dan Ramaikan Malam Ini!

visitciamis.com. Pesta olahraga provinsi yang ke 14 di Kabupaten Ciamis telah sukses menggelar opening pada sabtu, (12/10/2022) di Stadion Galuh Ciamis. Satu hari setelahnya, Pemkab Ciamis menyelanggarakan Panggung Rakyat di Alun-Alun Ciamis.

Panggung Rakyat ini sejatinya sudah digelar sejak hari Minggu, 13 November 2022. Tujuan diselenggarakannya Panggung Rakyat ini tidak lain adalah untuk meramaikan PORPROV XIV Jawa Barat mengingat Ciamis sebagai salah satu tuan rumahnya.

Selama 6 hari, acara yang disponsori oleh Bank BJB ini sukses menghibur warga tatar galuh juga para tamu dari setiap kabupaten/kota yang ikut bertanding di Ciamis. Secara bergantian, Panggung Rakyat menampilkan talent-talent lokal asli Ciamis.

Musik kontemporer dan bobodoran sunda, musik etnik kolotik, calung tradisi sunda, musik indie ciamis, musik islami dan hari ini pagelaran musik top 40 bergantian menghibur mulai pukul 19.30 WIB.

Memasuki hari terakhir pentunjukan Panggung Rakyat PORPROV XIV Jawa Barat 2022, menandakan pesta olahraga 4 tahunan yang digelar di Ciamis akan berakhir. Meski demikian, warga tatar galuh telah sukses menggoreskan tinta sebagai tuan rumah PORPROV XIV Jawa Barat.

Bagi warga Ciamis yang ingin menyaksikan kemeriahan Panggung Rakyat di hari terakhir ini, jangan lupa untuk datang langsung ke Alun-Alun Ciamis tepat pada pukul 19.30 WIB>

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.