Sign In

Blog Wisata

Terbaru
Pendaftaran Homestay PORPROV Jawa Barat XIV dibuka Kembali!

Pendaftaran Homestay PORPROV Jawa Barat XIV dibuka Kembali!

visitciamis.com. Menjelang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat yang ke 14 kalinya, Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis sebagai berkerjasama dengan Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Ciamis kembali membuka pendaftaran homestay per hari ini, Selasa (04/10/2022).

Sebagai SKPD yang menjadi leading sector penyelenggaraan PORPROV di Kabupaten Ciamis, Dinas Pariwisata dan BP2D Kabupaten Ciamis berusaha memenuhi kebutuhan kontingen salah satunya mengenai akomodasi homestay.

Perlu diketahui bahwa penyelenggaraan event empat tahunan ini akan di helat pada 12 November 2022 dimulai dengan opening yang akan dilaksanakan di Stadion Galuh. Beberapa persiapan untuk suksesnya acara sedang digarap dengan serius.

Kebutuhan homestay semakin hari semakin membludak, mengingat ketersediaan hotel di Kabupaten Ciamis telah penuh dipesan oleh para kontingen untuk tanggal pelaksanaan PORPROV XIV 2022. Menindaklanjuti hal tersebut, pendaftaran homestay kembali dibuka.

Flyer Pendaftaran Homestay (diterbitkan oleh : BP2D Ciamis)

Sebanyak 27 Kabupaten dan Kota akan memperebutkan kehormatan di tanah galuh. Ada 8 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Kabupaten Ciamis. Ini tentunya akan mendatangkan ribuan orang termasuk atlet, official, panitia, wasit hingga supporter.

Menimbang hal tersebut, homestay dipersiapkan sebagai alternatif tempat tinggal selama acara berlangsung. Bagi masyarakat Ciamis yang memiliki rumah untuk dijadikan homestay, silahkan daftarkan melalui link bit.ly/PendaftaranHomestay2022.

Segera daftarkan rumahnya dan ikut berkontribusi mendukung berlangsungnya ajang olahraga bergensi PORPROV XIV 2022 di Kabupaten Ciamis.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.